ArtikelArtikel LingkunganYayasan

Diskusi Penanaman Vetiver dan Penanganan Lahan Kritis “Temu Sehari Para Ahli”

Yayasan Wanadri menggelar acara diskusi penanaman Vetiver (akar wangi) dan penanganan lahan kritis bertajuk “Temu Sehari Para Ahli”. Diskusi dilangsungkan pada Sabtu, 25 Januari 2020, di  Ruang Pertemuan Kantor Satgas Citarum Harum Juara Jln. Ir. H. Juanda no. 358 Kota Bandung.

Acara diskusi ini merupakan kerja sama Yayasan Wanadri dengan Satgas Citarum Harum Juara. Diskusi dibuka oleh Ketua Harian Satgas Citarum Harum Juara Mayjen TNI Purn. Dedi Kusnadi Tamim disaksikan oleh Ketua Yayasan Wanadri DR.Dr.Tri Wahyu Murni Sulisetyowati, Sp.B., Sp.BTKV(K), MHKes. serta para narasumber dan peserta diskusi.

Para narasumber yang hadir adalah Prof. Agus Kardinan (Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat – Balitro Bogor),  Dr. Achmad Sjarmidi (Tim Ahli Satgas Citarum),  Asep (Puslitbang Jalan dan Jembatan PU), Yeni (Puslitbang Jalan dan Jembatan PU), Kolonel Infanteri Belyuni (Dan Sektor 8), Irma Hutabarat, Dr. Rahmat Haryanto (Ahli Konservasi Tanah dan Air), dan Iwan Z. G. (Ahli Geologi Tata Lingkungan). (MDC/YAY)